Kebijakan Dan Privasi

Posted by Unknown on Kamis, 11 November 2010



Kebijakan Dan Privasi - Anda diperbolehkan untuk menyalin sebagian atau seluruh artikel yang ada di blog ini dengan ketentuan:

  • Meminta izin terlebih dahulu melalui layanan komentar dalam posting di blog ini, sekedar untuk memberikan pantauan kepada Saya sekaligus untuk mengawasi pemilik situs atau blog mana saja yang telah membaca konten-konten halaman ini yang pada akhirnya memutuskan untuk membantu berbagi informasi kepada rekan-rekan penulis secara sukarela.
  • Menyertakan link sumber (URL artikel) di manapun tempatnya.
  • Dilarang keras memberi warna link sumber dengan warna yang sama dengan warna latar belakang halaman atau mengubah ukuran link sumber menjadi sebesar biji zarah.
  • Link sumber tidak boleh di tambah attribut rel="nofollow"

Apapun bentuknya, meskipun Saya memperbolehkan para pelajar untuk menyalin konten dalam blog ini dengan syarat seperti tersebut di atas, Saya masih tetap menyarankan kalian untuk menggunakan bahasa kalian masing-masing.


                                         Hormat Saya,                                      
Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software
Creative Commons License

Admin : Oidre


                                                                                                                                                                                               

Penulis : Unknown ~ Share All Tutorial, Tips, Tricks About Blog and SEO

Artikel Kebijakan Dan Privasi Ini Diposting Oleh Unknown. Terimakasih Atas Kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik Dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar. Kebijakan Dan Privasi

:: Dodol Blog ::