Manfaat Backlink Blog

Posted by Unknown on Kamis, 27 Oktober 2011

Manfaat Backlink akan bermakna dengan logika sederhana, apabila blog anda yang mempunyai jumlah backlink banyak maka akan mempunyai peluang untuk dikunjungi oleh lebih banyak orang, meskipun pagerank blog anda masih rendah. Hal ini dimungkinkan karena adanya backlink dari blog lain maka semakin banyak pegiat dunya maiyya akan melihat blog anda, dan selanjutnya hal ini akan meningkatkan trafik blog.
Untuk meraih manfaat tersebut maka anda diharapkan untuk berusaha mendapatkan backlink dari beberapa situs dengan pagerank yang berbeda beda. Beberapa cara lain yang bias anda gunakan antara lain:
  • Mencari backlink dari direktori, usahakan mencari yang ber-pagerank tinggi, namun jangan pernah menghindari dengan beberapa yang pagerank rendah, karena masih tetap bermanfaat.
  • Anda dimohon mempergunakan url yang berbeda-beda untuk memberikan juga link ke dalam artikel dalam blog (inbound) anda, tentu usahakan yang masih terkait dan relevan.
  • Backlink akan semakin kaya varian bila berasal juga dari blog iklan baris dan jenis situs-situs lainnya, anda bias mencarinya dengan search engine.
  • Terus berusaha untuk mendapatkan backlink sebanyak mungkin dari waktu ke waktu sehingga semakin menambah kualitas blog anda dihadapan pagerank.
Jadi dalam usahakan untuk tetap bertukar link, karena hal ini juga tetap mendapatkan point dari google.  Demikian paparan singkat Blogger Senayan ini semoga bermanfaat bagi anda. 

Penulis : Unknown ~ Share All Tutorial, Tips, Tricks About Blog and SEO

Artikel Manfaat Backlink Blog Ini Diposting Oleh Unknown. Terimakasih Atas Kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik Dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar. Kebijakan Dan Privasi

:: Dodol Blog ::

{ 4 comments... Read Them Below or add one }

kutulis mengatakan...

ilmu yang bermanfaat.. makasih infonya..

BritaZone mengatakan...

terima kasih penjelasannya gan, kunjungan baliknya
http://www.wikibagus.com

win mengatakan...

ini saran aja ya gan,mnurut saya artikelnya kurang lngkp gan.mngkn bisa ditmbh dengan link" yg menyediakan backlink grtis gtu.hehehe
mampir disini ya gan http://how-yourblog.blogspot.com/

Faedah Jaya mengatakan...

Siip dan menarik gan infonya..
Dalam praktek SEO, Backlink memang memiliki peranan penting untuk mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari. Setiap link Anda yang kembali atau berasal dari link lain akan menjadi prioritas mesin pencari untuk menentukan peringkat pada hasil pencarian, terutama pada Google.
Jangan lupa sob Kunjung juga ke blog ane ya, Hihihihihi: http://blog.faedahjaya.com/

SALAM: BLOG FAEDAH JAYA

***

Posting Komentar

Silahkan sahabat berkomentar sesuai dengan artikel postingan di atas. Apabila ada postingan yang rusak atau tidak bisa terbaca mohon beritahu di Komentar ini.Trimakasih telah berkunjung & berkomentar

Penting... Maaf,Tidak Diizinkan Memberikan Atribut Pada Komentar Anda..