Cara Mengetahui Backlink Blog

Posted by Unknown on Rabu, 14 Desember 2011

Backlink atau disebut juga dengan Tautan Link merupakan pengaruh besar pada situs web maupun blog anda, karna ini akan mempengaruhi tingkat SERP, Trafic, dan juga peningkatan Page Rank. Istilah yang tepat "Semakin Tinggi Backlink Makan Akan Semakin Tinggi Page Rank" Setiap Blogger wajib memperhatikan Backlink yang masuk kedalam blognya demi kesuksesan blognya. Seperti Backlink Berbasis Multi Level Marketing atau MLM Pada Blog salah satu contoh untuk Meningkatkan Backlink yang ampuh dah mudah.

Untuk Mengetahu Jumlah Backlink yang dimiliki blog anda harus menggunakan atau memakai pihak ke tiga, yang menyediakan layanan untuk mengecek jumlah backlink blog. Caranya sangat simpel dan mudah kita hanya perlu mengunjungi alamat URL
  • Backlink cheker http://www.iwebtool.com/backlink_checker
  • http://backlinkwatch.com
  • Backlnik  watch di http://www.backlinkwatch.com
  • Atau juga dengan  Pop Domain di http://www.domain-pop.com/
Itulah sekilas tentang cara mengetahuai Backlink pada Site Web atau Blog, Kiranya dapat bermanfaat dan dapat di Optimalkan Backlink sobat biar mendapat Page Rank dan SERP yang tinggi. Cukup sekian dan terimakasih....
Salam Blogger

Penulis : Unknown ~ Share All Tutorial, Tips, Tricks About Blog and SEO

Artikel Cara Mengetahui Backlink Blog Ini Diposting Oleh Unknown. Terimakasih Atas Kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik Dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar. Kebijakan Dan Privasi

:: Dodol Blog ::

{ 12 comments... Read Them Below or add one }

Unknown mengatakan...

Saya tidak tau mau berkomentar apa, yang jelas saya telah mendapat sesatu yang luar biasa dalam blog ini, tq

Unknown mengatakan...

For Mas Bayanuddin Bayan Saya Juga Berterimakasih karna Sudah Mau Mampir Di Blog Kolot Saya Ini..
Semoga Semua Artikel Saya Bermanfaat Untuk Semua..

Salam Kenal Dan salam Blogger Untuk Mas Bayanuddin Bayan

Unknown mengatakan...

Saya tidak tau mau berkomentar apa, yang jelas saya telah mendapat sesatu yang luar biasa dalam blog ini, tq

Unknown mengatakan...

Saya tidak tau mau berkomentar apa, yang jelas saya telah mendapat sesatu yang luar biasa dalam blog ini, tq

Unknown mengatakan...

Saya tidak tau mau berkomentar apa, yang jelas saya telah mendapat sesatu yang luar biasa dalam blog ini, tq

Unknown mengatakan...

Saya tidak tau mau berkomentar apa, yang jelas saya telah mendapat sesatu yang luar biasa dalam blog ini, tq

Prasetyo Budi mengatakan...

trim infonya gan

Anonim mengatakan...

wow...nice info, baru baca tulisan ini jdi tau deh, sblumny blum tw sama sekali

thx lot...aq dh follow jga neh, follow balik ya

Mansur mengatakan...

Makasih ya mas infonya

Liliana mengatakan...

mantab...

Cancer mengatakan...

Volow me ya,. Q tunggu kunjungan baliknya www.nasta69.blogspot.com

Cancer mengatakan...

Q tunggu kunjungan baliknya ya kawan www.nasta69.blogspot.com dan jangan lupa volow me

Posting Komentar

Silahkan sahabat berkomentar sesuai dengan artikel postingan di atas. Apabila ada postingan yang rusak atau tidak bisa terbaca mohon beritahu di Komentar ini.Trimakasih telah berkunjung & berkomentar

Penting... Maaf,Tidak Diizinkan Memberikan Atribut Pada Komentar Anda..