Apa Itu Technorati

Posted by Unknown on Senin, 14 November 2011








Postingan kali Ini adalah Requesan Dari Mas Asis Sugianto,  meminta Oidre menjelaskan lebih detail tentang Apa Itu Technorati, yang ada di komentar sebelumnya yang membahas masalah Claim Blog di Technorati.










Berikut Ini adalah Pengertian Technorati yang diambil dari Artikel Wikipedia Indonesia Langsung dan Artikel Yang Mendukung.


Technorati adalah salah satu mesin pencari yang mengkhususkan diri pada blog. Saat ini sudah jutaan blog yang terdaftar di Technorati. Sebagai sebuah komunitas yang besar, Technorati bisa menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan pengunjung atau Traffic. Karena itu sangat berasalan bagi kita untuk ikut mendaftarkan blog yang kita buat pada Technorati. Disamping untuk menjaring pengunjung, Technorati juga bisa dijadikan alat untuk mencari link dari blog-blog lain yang mempunyai tema yang sama dan juga berpengaruh besar pada rangking blog sobat [Cara Meningkatkan Rangking Blog].


Technorati merupakan salah satu directory blog yang cukup Tenar. Hingga kini, Technorati masih menjadi favorit para blogger Selain Dari Lintas Berita dan Plipeo. Keuntungan dari layanan ini adalah dikenal luasnya suatu blog dan meningkatkan Traffic pada blog tersebut.

Technorati juga merupakan suatu webmaster yang sangat besar pengaruhnya untuk meningkatkan peringkat Blog maupun situs anda,  dan juga berpengaruh besar pada Traffic Blog dan Ranking Alexa [Alexa Rank]. Jika Blog sobat peringkat blognya masih belum memuaskan, maka segeralah daftar dan Claim Blog Anda Di Technorati. 

Semoga Postingan Kali ini bisa menjelaskan pertanyaan dari Mas Asis Sugianto dan Sobat-Sobat blogger lainnya.

   

Penulis : Unknown ~ Share All Tutorial, Tips, Tricks About Blog and SEO

Artikel Apa Itu Technorati Ini Diposting Oleh Unknown. Terimakasih Atas Kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik Dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar. Kebijakan Dan Privasi

:: Dodol Blog ::

{ 9 comments... Read Them Below or add one }

Asis Sugianto mengatakan...

Asis Sugianto sob Bukan asis Suprianto,, terima kasih sob, kalau begitu sy langsung daftar ke technorati....

tp ini gak ada efek sampingnya ke blog yach sob???

Unknown mengatakan...

Mas Asis Sugianto Maff Ya Mas, Atas Kesalahan Penulisan Namanya,, ^_^.. Nanti Saya Rubah Lagi..

Efek Samping Setahu Saya Efek Negatif Gak Ada Sob.. ^_^..

Asis Sugianto mengatakan...

Dulu sy punya pengalaman pahit dengan hal seperti ini sob, dulu saya pernah daftarkan blog saya, dan setiap sy cek di google memang ada blog sy, tapi gak langsung mengarah ke blog saya sob, tpi melalui situs penyedia jasa promosi itu dulu baru ke blog saya sob...

Oidre mengatakan...

For Mas Asis Sugianto Wah.. Iya Ya Mas. Kalau Itu Saya Belom Tahu Mas... Ngeri Juga Ya Mas.. Jadi Takut Saya Mas...
Tapi Ini Kayaknya Gak Kok Mas, Soalnya Sudah Banyak Blogger Yang Daftarin Blog Mereka Ke Situs Technorati Itu Sendiri Dan Saya Juga Begitu Mas, Menurut Pengalaman Mereka.. Hal Semacam Itu Tidak Terjadi Di Blog Mereka..

Trimakasih Ya Mas, Atas Infonya..
Saya Baru Tahu Itu Ada dan Pernah Terjadi Kepada Mas Asis Sugianto

Nurmayanti Zain mengatakan...

ohh begitu baru tahu :)

ivan mengatakan...

gimana cara daftar di technorati?

Efendy bloggers mengatakan...

Thanks gan :) langsug go to tkp... :)

Pricilia mengatakan...

thanks kak, artikel yang bagus dan sangat bermanfaat... :)

oya saya sudah follow blog ini...
di tunggu follow back nya.. :-)
diary-pricillia.blogspot.com

Suhendri Mr mengatakan...

blog disitu maksudnya termasuk website atau blog cms sob ya seperti blogger atau wordpress?

Posting Komentar

Silahkan sahabat berkomentar sesuai dengan artikel postingan di atas. Apabila ada postingan yang rusak atau tidak bisa terbaca mohon beritahu di Komentar ini.Trimakasih telah berkunjung & berkomentar

Penting... Maaf,Tidak Diizinkan Memberikan Atribut Pada Komentar Anda..