Tempat Kursus Orang Sukses Babastudio.com

Posted by Unknown on Minggu, 04 Maret 2012

Tempat Kursus Orang Sukses Babastudio.com - Di era globalisasi seperti saat ini muncul kombinasi antara IT training  dan IT development khususnya di Indonesia. di Babastudio anda dapat menemukan antara dua aspek IT training dan IT development yang akan di buat sebagai materi training dalam programnya. 

Baba Studio yang bergerak dalam bidang Konsultasi dan Pelatihan IT ini berdiri sejak bulan Maret tahun 2003 untuk memenuhi dan melayani masyarakat dalam hal pemanfaatan dan pendayagunaan Teknologi Informasi, khususnya website. Program pelatihan di Baba Studio dirancang berdasarkan pengalaman para praktisi IT bertahun-tahun sehingga materi yang diberikan dapat langsung diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari. Baba Studio pernah memenangkan penghargaan bergengsi ICT Awards pada tahun 2003 yang diselenggarakan oleh kementerian komunikasi, informasi dan teknologi sebagai website terbaik korporasi, organisasi dan people’s choice.


Di Babastudio anda akan dapat merasakan bukan hanya mengejar sertifikat belaka tetapi anda akan tahu bagaimana meraih masa depan yang sukses dan cemerlang. Babastudio adalah pilihan yang tepat untuk mencari ilmu dan berkarya untuk memperoleh penghasilan yang layak, karena tempat kursus Babastudio adana akan diajarkan cara berkarya sesungguhnya yang dibutuhkan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia saaat ini. Skil yang didapat hanya di Babastudio bikan di tempat kursus lain ataupun Universitas lain, hanya di Babastudio yang mampu memberikan skil dan dapat menghasilkan minimal 2 Juta sampai puluhan juta.

Babastudio di motori oleh penulis buku IT terkemuka dan pembicara seminar IT terkemuka di indonesia,
Beberapa karya staff ahli Babastudio di dunia nyata, yaitu : 
  • Babaflash.com sebuah community yang aktif diikuti oleh belasan ribu Animator Indonesia
  • Bukukita.com sebuah Online Bookstore dengan member lebih dari seratus ribu dan mampu menjual  belasan ribu buku perbulan  serta selalu tampil di halamn pertama google untuk  kata kunci yang ada hubungannya dengan “buku”
  • Membuat games yang edukatif  untuk menjauhkan anak-anak dari dampak buruk narkoba  serta games tersebut disebarluaskan secara Gratis ke seluruh sekolah di Indonesia oleh Badan Narkotika Nasional.
  • Membuat Media ajar Interaktif menggunakan Flash untuk Exxon Mobile dan Asahimas, sebagai sarana training without trainer yang lebih efektif dan hemat biaya.
Menjadi tempat training Favorit bagi lebih dari 60 perusahaan ternama di Indonesia, karena apa yang dipelajari di Babastudio dapat digunakan di tempat mereka bekerja.
Beberapa produk utama dari Babastudio yaitu
1.     Training
a.     Webmaster
b.     membuat animasi
c.      PHP master 
d.     Internet marketing
e.     Web designer

2.     Development
a.     Website (semua jenis Website)
b.     Games dan Animasi

3.     Media Pembelajaran Interaktif
a.     Off line Interaktif Learning
b.     Online Interaktif Learning

4.     Digital marketing
a.     Internet Marketing dan CRM for Online store
b.     Social media marketing

5.     Hosting dan Domain.
 Selain produk-produk yang sangat Luar Biasa di Babastudio, yang Paling menarik adalah Layanan GRATIS nya. Diberikan untuk Para member babastudio. Yaitu :


      Selain itu, sudah banyak sekali hasil dari kreatifitas dan kerja keras BabaStudio sebagai penyedia jasa di bidang Konsultasi dan Pelatihan IT. BabaStudio juga melakukan pelatihan ke berbagai instansi pendidikan, pemerintahan dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Di bawah ini adalah daftar beberapa instansi yang telah melakukan pelatihan dari BabaStudio

     Tunggu apalagi Ayo buat website untuk perusahaan  Anda di Babastudio

Kata Kunci : 
Lomba Menulis Babastudio.comJasa Pembuatan Website, Membuat Website

Penulis : Unknown ~ Share All Tutorial, Tips, Tricks About Blog and SEO

Artikel Tempat Kursus Orang Sukses Babastudio.com Ini Diposting Oleh Unknown. Terimakasih Atas Kunjungan Anda Serta Kesediaan Anda Membaca Artikel Ini. Kritik Dan Saran Dapat Anda Sampaikan Melalui Kotak Komentar. Kebijakan Dan Privasi

:: Dodol Blog ::

{ 3 comments... Read Them Below or add one }

Basofi mengatakan...

berkunjung saudaraku..

Fandi Adhitya mengatakan...

datang berkunjung

Unknown mengatakan...

wahhh jadi berminat banget gan
pasti bnyak teman2 saya yg mau daftar juga ni

Posting Komentar

Silahkan sahabat berkomentar sesuai dengan artikel postingan di atas. Apabila ada postingan yang rusak atau tidak bisa terbaca mohon beritahu di Komentar ini.Trimakasih telah berkunjung & berkomentar

Penting... Maaf,Tidak Diizinkan Memberikan Atribut Pada Komentar Anda..